Koyo Ajaib Penghisap Racun

KOYO PENGHISAP RACUN

Teknologi Terkini Untuk Meningkatkan Kualitas HIDUP

mampu menyerap Toksin / Racun Tubuh Melalui Kaki

Terapi kesehatan yang bisa untuk segala penyakit karena termasuk penyebab adanya penyakit karena adanya Toksin-Toksin yang masuk ke dalam tubuh kita akibat : Banyaknya bahan kimia pada makanan, minuman juga adanya polusi udara, air & tanah yang menyebabkan peredaran darah tidak lancar.

Halangan apapun pada peredaran darah akan menyebabkan ketidakseimbangan yang menimbulkan rasa tidak ketidak-nyamanan pada tubuh (terasa nyeri / sakit menunjukkan adanya penumpukan Toksin).

Menempelkan Koyo Penghisap racun pada telapak kaki, dapat merangsang titik refleks pada telapak kaki, sekaligus menghilangkan halangan tsb dan selanjutnya memulihkan kesehatan. Juga dapat mengurangi asam dan pengumpulan Toksin pada ujung saraf kaki yg mungkin menghalangi kelancaran peredaran tenaga ke organ tubuh yang terhubung dengannya.

Pada telapak kaki juga terdapat tumpuan saluran limpa dimana fungsinya utk menyingkirkan zat yg tidak diperlukan oleh tubuh. Apanila saluran limpa dilokasi tertentu tersumbat, Toksin akan terkumpul maka selanjutnya menyebabkan keletihan dan masalah kesehatan tubuh. Maka Koyo Penghisap racun bekerja untuk menyelaraskan
penyingkiran toksin melalui telapak kaki utk meningkatkan kesehatan tubuh agar lebih baik secara Menyeluruh.

Nb: dari pengalaman yang pernah ada, Koyo Penghisap racun ini membantu penyembuhan bermacam penyakit, diantaranya: varises, asam urat, stroke, kanker,
darah tinggi, lumpuh, diabetes dll.

Keunggulan Koyo Penghisap racun:

Terapi Koyo ini sangat aman & tanpa efek samping karena tidak masuk kedalam tubuh tapi cukup ditempelkan ke kaki / di bagian tubuh yang terkena penyakit & nanti akan menghisap toksin-toksin penyebab penyakit sehingga koyo yang asalnya putih, setelah 8 jam ditempelkan ke kaki / di bagian tubuh yang terkena penyakit maka koyo tadi akan berubah warna menjadi hitam.

Koyo penghisap racun
merupakan penemuan terapi detoxsifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) berdasarkan REFLEKSOLOGI KAKI dimana terdapat banyak titik refleks pada telapak kaki yg menghubungkan seluruh tubuh melalui aliran tenaga. Menurut ilmu akupuntur, di dalam tubuh, aliran tenaga ini mengalir melalui 12 lingkaran, 6 diantaranya mengalir melalui organ2 utama di dalam tubuh, 6 lagi terletak di kedua belah lengan. Yang menarik adalah bahwa keenam lingkaran yg menembus organ-organ utama juga mengalir melalui kaki.

Bersama lingkaran ini terdapat 360 saraf dimana terdapat pengaturan
tenaga. 60 dari saraf ini terdapat di telapak kaki, dimana ‘aliran tenaga dalam’ ini
mengalir melalui titik titik ini ke seluruh tubuh. Titik
saraf yang terdapat pada kaki spt di bawah ini:

Bahan-bahan koyo penghisap racun:

  1. Sari pati getah pohon: peneliti dari Jepang
    berkeyakinan, bahwa saripati getah dari beberapa pohon tertentu
    apabila disaring dan diproses dengan suhu pemanasan yang
    sangat tinggi dapat menyerap TOKSIN dari
    dalam tubuh, sehingga dapat melancarkan peredaran darah
    serta mengurangi bengkak persendian.
  2. Serbuk Mutiara: Mempunyai sifat menentang gaya gravitasi sehingga dapat lebih meningkatkan daya serap Koyo dalam menghisap Toksin-Toksin penyebab penyakit di dalam tubuh.
  3. Dextrin: meningkatkan data serap sari pati getah pohon sehingga akan lebih maximal Toksin yang terhisap.

  4. Serbuk Tourmalin: memnacarkan sinar infra merah yang bermanfaat bagi tubuh manusia terutama membantu menjaga metabolisme & melancarkan aliran darah.

  5. Fornula Herba ber-infra red: merangsang peredaran darah di seluruh tubuh melalui titik akupuntur di telapak kaki agar pengumpulan Toksin yang telah lama tersimpan di dalam tubuh / apapun yang menghalangi sistim tubuh dapat disingkirkan dibuang keluar dari tubuh dengan optimal.

Koyo penghisap racun ini hanya untuk sekali pakai, caranya:

Letakkan Koyo penghisap racun di telapak kaki,  Dengan pelekat di tengah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan sebelum tidur (mau tidur).

Perlu diperhatikan:

  • Penggunaan sebaiknya selama 8 jam, tidak lebih.
  • Jangan gunakan koyo ini apabila::
    okoyo sudah sobek atau terbuka (segel rusak).
    odigunakan bersama lotion, krim atau salep
    odibagian tubuh yg memar / bengkak yg kejadiannya 48 jam yg lalu.
  • Gunakan terus Koyo sampai warna koyo setelah dipakai 8jam bukan hitam lagi tapi sudah berwarna kuning-ini menunjukkan Toksin penyebab penyakit sudah mulai bersih dari tubuh kita.

  • Selain di telapak kaki dalam penggunaannya, Koyo penghisap racun bisa digunakan juga langsung di bagian tubuh yg terasa sakit dengan syarat, tidak dalam keadaan terluka yang mengakibatkan muculnya darah. & tidak boleh digunakan oleh wanita hamil.

isi 10 koyo, harga 250.000

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: